Rabu, 22 November 2017 23:15 WIB

Terungkap, Ini 5 Pertanyaan Seksual Paling Populer di Google

Oleh : Adit Fahlevi | Selasa, 10 Oktober 2017


Ilustrasi

Sebarr.com, Jakarta - Sejak kehadirannya, Google selalu jadi andalan orang-orang untuk bertanya tentang segala hal, termasuk untuk urusan seks. Mungkin karena warganet ini pemalu untuk menanyakan urusan yang satu ini sama dokter atau orang yang lebih pengalaman.

Dikutip Sebarr.com dari fhm, terdapat lima pertanyaan teratas yang sering ditanyakan orang-orang tentang seks dan berikut jawaban atas pertanyaannya.

1. Di mana letak g-spot?

G-spot adalah sebuah area di sepertiga area dalam vagina yang letak persisnya berada di bagian depan dinding vagina. Area ini terasa lebih tebal dan bergerigi. Cara terbaik untuk menemukannya adalah dengan menggunakan jari.

Anda juga bisa menggunakan bantuan bantal yang diletakkan di bagian belakang bokong wanita untuk membantu Mr. P mencapai g-spot dalam posisi missionary.

2. Cara membuat wanita orgasme

Percayalah wanita, kami akan berbuat apapun untuk membuat kalian puas. Salah satu caranya adalah dengan bertanya ke om Google.

Lalu apa jawaban terbaiknya? Jelas bukan hanya melalui penetrasi saja. Sebuah penelitian dari Chapman University mengungkapkan wanita mengalami orgasme dengan gabungan dari ciuman mendalam, rangsangan manual pada area vital, seks oral, baru dilanjutkan dengan penetrasi.

3. Cara membesarkan penis

Kurang puas dengan ukurannya ya mas? Belajarlah menerima kenyataan dari sekarang ya karena penis tidak bisa membesar lagi kecuali dengan operasi.

Lagipula, penis yang besar tidak menjamin seorang wanita akan merasa terpuaskan. Hal yang terpenting adalah bagaimana permainan Anda di atas ranjang.

4. Gimana cara mengukur penis

Pada penasaran amat sih. Nih, ada dua cara mengukur penis, yaitu saat lagi normal dan saat lagi ereksi.

Untuk mengukur kondisi normal, pastikan suhu ruangan tidak terlalu dingin lalu letakan penggaris dari ujung yang terletak di dekat perut sampai ujung penis. Ukuran rata-rata penis dalam kondisi normal adalah 3,5 inci.

Kalau lagi ereksi cara juga sama dan ukuran rata-rata penis yang lagi ereksi itu mencapai 5 inci. Jadi, gimana dengan ukuran penis Anda? Masuk dalam rata-rata atau malah di atas rata-rata?

5. Cara memasukan organ vital pria ke dalam organ vital wanita

Pertanyaan seorang newbie atau yang mungkin malam nanti baru mau “nakal.” Yah daripada clueless memang mendingan cari tahu dulu sih.

Caranya coba pastikan dulu Anda dan pasangan memang berada pada mood yang sama untuk bercinta.

Sebelum penetrasi coba lakukan dulu foreplay biar vagina pasangan siap untuk dimasuki organ Anda.

Saat keduanya telah siap, organ Anda akan dengan lancar masuk ke dalam organ wanita karena terdapat pelumas alami yang keluar setelah foreplay berlangsung dengan sukses. (adf/fhm)


#Seks

Komentar