Senin, 11 Desember 2017 23:49 WIB

Sst..Ada Kejutan dari PDI-P di Hari Minggu Pon Tanggal 15 Oktober

Oleh : Oddy Karamoy | Kamis, 12 Oktober 2017


Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto

Sebarr.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan pasangan calon yang akan diusung ke Pemilihan Gubernur Jawa Timur pada Minggu, 15 Oktober 2017.

"Ya, kan nanti mau diumumkan. Kalau Jatim akan kami umumkan pada Minggu Pon tanggal 15 Oktober. Siapa yang akan diumumkan menunggu kewenangan dari Ibu Megawati yang akan mengumumkan tanggal 15," kata Hasto di gedung KPU, Jakarta Pusat, Rabu, 11 Oktober 2017.

Hasto tak menyebut dua figur pasangan calon yang diusung PDIP. Namun, ia menjelaskan kedua sosok tersebut sudah teruji pernah memimpin rakyat.

"Kami sampaikan keduanya telah mencapai proses kepemimpinan yang telah diuji oleh rakyat yang kemudian memiliki hubungan yang sangat baik," lanjut Hasto.

Terkait sosok yang diusung kemungkinan adalah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebagai bakal cagub Jatim, Hasto tak menjawab secara gamblang. Tapi, ia memuji keberhasilan Risma sebagai kader PDIP yang sukses memimpin Surabaya.

"Bu Risma dinilai oleh masyarakat Surabaya sebagai pemimpin yang berhasil. Mampu menjalankan dan menghubungkan Pancasila dengan baik, platform PDIP terutama terhadap gagasan smart city dan green city," tutur Hasto.


#Pilgub Jatim 2018 #Megati Soekarnoputri #Sekjen PDI-P Hasto Kritiyanto

Komentar