Rabu, 22 November 2017 23:16 WIB

Jokowi Anugerahkan Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha Untuk Kota Surabaya

Oleh : Ali Priyambodo | Kamis, 12 Oktober 2017


Tri Rimsa Harini Foto: Net

Sebarr.com, Surabaya - Kota Surabaya dianugerahi Penghargaan dari Presiden Jokowi Widodo di puncak peringatan HUT ke-72 Provinsi Jawa Timur.

Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha diberikan kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini karena kinerja pemerintahan Kota Surabaya dinilai sangat baik selama 3 tahun berturut turut.

Gubernur Jatim Soekarwo memberikan penghargaan tersebut pada upacara peringatan HUT Provinsi Jatim yang digelar di Tugu Pahlawan, kamis (12/10).

Risma mengimbau kepada seluruh jajaran karyawan Pemerintah Kota Surabaya agar tetap berhati-hati dalam memberikan pelayanan, dengan tidak pernah menerima sesuatu apapun.

“Jangan sekali-kali menerima. Insya Allah saya akan carikan rezeki yang halal buat teman-teman. Tolong sekali lagi, hati-hati dan jangan pernah menerima apapun, berikan pelayanan yang terbaik bagi warga,” ucap Risma.

Selain itu lanjut Risma, nanti pada 29 Oktober 2017, Kota Surabaya kembali memperoleh penghargaan dunia.

“Saya kelupaan, sekali lagi terima kasih, karena 29 Oktober nanti di New York Surabaya akan mendapat penghargaan Global Green City,” tuturnya.

“Terima kasih teman-teman berkat kerja keras dan kerja cerdas, Surabaya meraih penghargaan Samkarya Nugraha Parasamya Punakarya Nugraha dan pertama kali bagi kota yang kita cintai ini,” pungkas Risma.


#Jokowi #Tri Risma Harini

Komentar