Rabu, 22 November 2017 23:16 WIB

PROJO: Ada 7 Nama Cawapres Jokowi

Oleh : Adit Fahlevi | Jumat, 20 Oktober 2017


Ketua Umum DPP PROJO, Budi Arie Setiadi saat diwawancarai usai diskusi NGOPI PROJO yang bertajuk "Siapa Wapres Jokowi 2019" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Sebarr.com, Jakarta - Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, tak mempersoalkan calon wakil presiden yang akan dipilih oleh Presiden Joko Widodo pada pilpres 2019 mendatang.

Sebagai pendukung Joko Widodo, Projo sepenuhnya menyerahkan keputusan politik kepada Jokowi.

"Cawapres, kita menyerahkan semua keputusan kepada pak Jokowi sendiri , menyaring semua aspirasi yang berkembang di masyarakat siapa sih wapres yang tepat untuk mendampingi pak Joko Widodo," kata Budi Arie Setiadi dalam acara diskusi NGOPI PROJO yang bertajuk "Siapa Wapres Jokowi 2019" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Dia menjelaskan, Projo sedang bentuk tim untuk pemantauan dan merapatkan barisan untuk pilpres 2019.

"Kami sedang membentuk tim pemantauan. pokoknya terus mengkordinir teman-teman daerah, merapatkan semua barisan untuk mempersiapkan 2019, sosialisasi terus dilakukan".

"Projo kan Jokowi, apapun yang diputuskan Jokowi Projo ikut diputuskan pak Jokowi," kata mantan aktivis 98 ini.

Organisasi militan pendukung Jokowi itu menyebutkan ada 7 nama yang dipasangkan dengan pencalonan Joko Widodo kembali di Pemilihan Presiden Tahun 2019.

Menurutnya, ketujuh nama tersebut, beredar dari beberapa survei yang dilakukan.

"Nama nama yang beredar dari survei, pak Gatot, pak Tito, Basuki atau Ahok, dari partai ada Muhaimin, pak Zulkifli Hasan, mba Puan, siapapun lah ga ada masalah buat Projo," ungkapnya.


#Jokowi #PROJO #Cawapres Jokowi

Komentar