Rabu, 22 November 2017 23:13 WIB

Belum Jadi Janda, Nafa Urbach Sudah Diincar Banyak Cowok

Oleh : Oddy Karamoy | Minggu, 22 Oktober 2017



Sebarr.com, Jakarta - Artis Cantik Nafa Urbach mengaku sudah banyak yang melamar dirinya.

Padahal, proses perceraian artis cantik Nafa Urbach dan Zack Lee masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Belum juga menyandang status janda, ibu satu anak itu mengaku sudah ada beberapa pria yang mendekat dan ingin melamarnya.

"Jujur yang lamar banyak banget. Duh bukannya banyak lagi hahaha itu udah sampai gue aja takut. Gue takut sumpah," kata Nafa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Meski banyak yang mulai mendekatinya, Nafa mengaku masih belum berpikir untuk mencari pasangan baru.

"Nggak ada (teman spesial), aku nggak mau mikir itu dulu," ungkapnya.

Nafa tak mau gegabah untuk kembali menikah karena memikirkan perasaan sang putri, Mikhaela Lee Juwono.

"Mikha sangat mencintai papanya, buat saya tidak ada yang bisa menggantikan posisi papanya,” tukasnya.

“Buat saya papanya tetap yang terbaik buat Mikha gitu aja sih. Saya nggak mau ambil keputusan wah ini kesempatan saya jadi ini, itu, terus saya tiba-tiba nikah lagi, cari pasangan lagi," sambung Nafa


#Zack Lee #Nafa urbch

Komentar