oleh

Nawacita Presiden Jokowi di Mata ‘Bupati Rakyat Jumanto’

-Politik-139 views

Sebarr.com, Probolinggo – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, Jumanto dan Imamuddin (JADI) mendatangi kantor KPU Kabupaten Probolinggo di jalan Panglima Sudirman, Kraksaan, dengan iringan ribuan rakyat, Rabu (29/11/17), lalu.

Jumanto bersama pasangannya Kombespol (purn) Imamuddin, waktu itu buktikan diri mampu bertarung di Pilkada Probolinggo 2018 dengan menyerahkan berkas dukungan ke KPU.

Diturunkan dari box truk , Jumanto bersama rakyat serahkan berkas-berkas dukungan ke KPU sebanyak 72 kotak berisi 83.734 lembar fotokopi KTP. Jumlah dukungan itu lebih banyak dari ketentuan KPU sejumlah 64.314 dukungan. Sekitar 30 persen sudah melebihi persyaratan KPU.

Ribuan dukungan berasal dari 24 kecamatan, via whatt’s ap Minggu (10/12/17) Jumanto sangat prihatin dengan keterpurukan kemiskinan. Rakyat tidak menikmati pembangunan NAWACITA Presiden Jokowi. Program rakyat dalam bingkai program-program Presiden ini harus dirasakan rakyat jangan sampai jauh dari rakyat. Presiden Jokowi dikenal Presiden Rakyat, kita punya karakter itu, “Jumanto Bupati Rakyat”.

“Dengan dukungan rakyat ini kita kawal bersama-sama, program NAWACITA Presiden Jokowi ini dirasakan betul oleh rakyat Probolinggo,” tuturnya.

Jumanto menambahkan sistem Informasi Pencalonan (Silon) kita sudah masuk dan klir dan kita juga tidak sekedar mengumpulkan KTP, kita bertatap muka langsung dengan mereka,” ungkapnya.

M Zubaidi Ketua KPU Kabupaten Probolinggo dalam kesempatannya mengatakan bahwa paling tidak kami memerlukan tujuh jam untuk memeriksa dukungan KTP yang diunggah ke KPU Pusat itu apakah bukti fisiknya sesuai apa tidak, selanjutnya 30 November 2017 hingga 4 ke depan akan dilakukan analisa kegandaan dukungan, verifikasi faktual pencocokan langsung ke rumah pendukung, tahapannya begitu, “katanya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *