oleh

Munaslub Golkar Digelar Desember Pekan Ketiga

-Politik-160 views

Sebarr.com, Bantul – Musyawarah Nasioal Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar untuk memilih pengganti Ketua Umum Setya Novanto (Setnov) bakal digelar pada pekan ketiga bulan Desember 2017 ini.

“Jadi supaya kalau bisa ya secepatnya bisa ada Munaslub untuk pergantiaan pimpinan ini, dengar- dengar mungkin mingggu ketiga daripada bulan Desember ini (Munaslub diadakan),” kata Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi, di Bantul, DI Yogyakarta.

Perempuan yang karib disapa Titiek Soeharto itu memastikan pelaksanaan Munasub Golkar sudah tidak bisa ditawar lagi.

“Seperti yang sudah saya sampaikan bahwa Munaslub itu perlu sekali dilaksanakan, karena supaya mendapatkan pimpinan Golkar yang baru, yang dipilih oleh para pemilih dari Golkar,” tutur dia, dilansir dari Antara, Senin (11/12/2017).

Ketika ditanya bagaimana kriteria pimpinan Partai Golkar yang diinginkan, Titiek mengatakan tentunya yang jauh dari perilaku korupsi dan juga diinginkan seluruh kader beringin.

“Pimpinan itu juga bagaimana mempunyai visi ke depan untuk membesarkan Golkar ini. Utamanya itulah menjauhkan dari korupsi, label-label korupsi,” imbuh anggota Komisi IV DPR itu.

Terkait Munaslub nantinya apakah termasuk diputuskan pengganti Setnov sebagai Ketua DPR, Titiek belum berani memastikan.

“Kan besok itu ada sidang paripurna untuk penutupan masa sidang, saya tidak tahu agendanya apa, apakah itu akan dimasukkan pergantian daripada pimpinan DPR itu atau menunggu nanti sidang akan datang,” tandas putri eks Presiden Soeharto itu.

 

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *