oleh

Korban BEI Jebol Paling Banyak Mahasiswa Bina Darma Palembang

-Peristiwa-199 views

Sebarr.com, Jakarta – Rombongan mahasiswa yang menjadi korban jebolnya selasar gedung Bursa Efek Indonesia berasal dari Fakultas Ekonomi Universitas Bina Darma Palembang

Mereka sedang melakukan kunjungan ke Bursa Efek Indonesia menjadi korban paling banyak dari tragedi robohnya selasar tower II Gedung BEI yang terjadi siang tadi.

Jumlah mahasiswa yang berkunjung dikabarkan berjumlah lebih dari 100 orang. Namun, hingga kini belum ada jumlah pasti berapa korban yang tertimpa reruntuhan selasar BEI itu.

Beredar video CCTV saat selasar itu ambrol rombongan mahasiswa itu sedang berjalan di atasnya. Puluhan mahasiswa terjatuh bersama ambrolnya selasar dengan ketinggian lebih dari 4 meter itu. Kepanikan pun langsung melanda.

Data terakhir korban jebolnya atas selasar gedung Bursa Efek Indonesia mencapai 72 orang, termasuk dan karyawan yang berkantor di Gedung BEI.

Para korban telah dievakuasi yang dilarikan ke rumah sakit di sekitar Gedung BEI untuk mendapatkan perawatan. “Sudah 72 orang sementara yang dibawa,” kata salah satu petugas kepolisian di lokasi, Senin (15/1/2017).

Menurut dia, jumlah itu disebutkan masih sementara karena proses evakuasi terhadap korban terus dilakukan. Para korban dibawa ke tiga rumah sakit. Pertama di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Rumah Sakit Siloam dan Rumah Sakit Mintohardjo.

Siang tadi, sekitar pukul 12.10 WIB, Senin (15/1/2018) terjadi peristiwa yang mengejutkan, atap selasar Tower II Bursa Efek Indonesia (BEI), Senayan, Jakarta, mendadak runtuh.
READ 3 Bulan Menjabat Anies-Sandi Terlilit 7 Kasus, Ini Daftarnya..

Belum diketahui penyebab runtuhnya langit-langit Tower II itu. Sejumlah orang yang diduga tertimpa puing langsung dievakuasi ke luar BEI.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *