oleh

Polisi: Nomor Telepon Peneror Menteri Nasir Sudah Tidak Aktif

-Hukum-116 views

Sebarr.com, Jakarta – Kepolisian memastikan nomor telepon yang digunakan untuk mengancam Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohammad Nasir sudah tidak aktif.

“Belum terdeteksi nomor pengancam Menteri Nasir, lokasi juga tidak terdeteksi karena nomor sudah mati (nonaktif),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Menurut Argo, Menristekdikti selaku pelapor telah beberapa kali menerima pesan bernada ancaman itu. Korban juga telah resmi melaporkan kasus ancaman pesan aplikasi Whatsapp itu ke Polda Metro Jaya.

“Pelapor menyebut, Pak Menteri diteror lebih dari sekali,” imbuh perwira polisi berpangkat melati tiga itu.

Argo menambahkan isi pesan memang tidak ada yang berisi ancaman pembunuhan. “Tidak ada pesan yang mengancam akan membunuh. Pesan juga hanya dikirimkan via aplikasi Whatsapp saja,” tegas dia.

Pesan bernada ancaman itu berasal dari nomor ponsel +6281386433596. Berikut ini isi pesan yang diterima Menteri Nasir:

PTN (Perguruan Tinggi Negeri) Terus jadi korban percobaan berkeputusan dan kepemimpinan Si Nasir g****k. Walaupun sata bukan rektor tetapi memahami jeritan hati perlakuan Nasir yang lebih kejam dari PKI. Jangan-jangan Nasir juga ini turunan PKI.

Saatnya istirahat.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *