oleh

Poster Bertebaran Cak Imin ‘Nyalon’ jadi Wapres

Sebarr.com, Jakarta– Gambar Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar terpampang luas di sudut-sudut Kota Banjarmasin beberapa bulan terakhir.

“Penyebaran gambar Muhaimin Iskandar itu bagian dari sosialisasi untuk mencalonkan sebagai wakil presiden pada pemilihan Presiden dan Wapres Republik Indonesia mendatang,” ujar Sekretaris PKB Kalsel Hormansyah di Banjarmasin, Kamis.

“Penyebaran gambar tersebut atas kerja relawan atau simpatisan PKB, terutama terhadap Cak Imin sebagai figur nasional yang mau mencalonkan menjadi Wapres,” tegas Hormansyah yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Kalsel itu.

Hormansyah bangga bangga dan mensyukuri perhatian para relawan PKB dan simpatian Cak Imin yang juga disebutnya wajar.

“Karena mereka selain menginginkan perubahan yang lebih maju, juga figur Cak Imin memungkinkan menjadi Wapres Indonesia mendatang untuk kemajuan negara dan bangsa kita,” kata dia kepada Antara. “Tanggapan masyarakat cukup positif, bahkan di antara mereka bersedia memasang gambar Cak Imin sebagai figur Cawapres Indonesia periode 2019-2024.”

Gambar Cak Imin bukan saja terlihat pada kawasan perkotaan di Kalsel, tetapi juga sampai daerah terpencil provinsi yang terdiri atas 13 kabupaten/kota itu.

Di Kalsel yang berpenduduk empat juta jiwa lebih, baru gambar Cak Imin yang terpampang dalam bentuk baliho dan spanduk untuk calon wakil presiden nanti.

Facebook Comments

Komentar

News Feed