oleh

Ibu Ani Nasihati Netizen Penyindir Foto SBY Gendong AHY

-Peristiwa-227 views

Sebarr.com, Jakarta – Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono kembali menjadi buah bibir media sosial, khususnya Instagram. Istri Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menasihati netizen yang berkomentar negatif tentang foto anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Semuanya berawal ketika dua hari lalu, Ibu Ani mengunggah foto anak pertamanya AHY saat masih bayi yang sedang digendong oleh sang ayah, yang tak lain dan tak bukan adalah presiden ke-enam kita semua, Pak SBY.

Postingan Ibu Ani ini mengundang perhatian para netizen, karen caption-nya yang memancing. “Bayi dalam gendongan ayahnya itu kini telah menjelma menjadi seorang pria yang… Silakan diisi sendiri titik-titik itu,” tulis istri SBY itu dilansir dari akun instragramnya, Sabtu (3/3/2018)

Postingan itu langsung diserbu oleh ribuan komentar yang macam-macam. Dapat dilihat betapa banyaknya fans Agus jika dilihat dari komentar bernada pujian.

Ada akun yang sepertinya nge-fans sama Agus dan memberi komentar, “Pria yang menjadi idaman.” Lalu ada juga akun @landunx yang berkomentar, “berwibawa seperti ayahnya.”

Namun, tidak sedikit juga netizen yang memberi komentar bernada sindiran dan bercanda. Akun @dino.blood menulis, “yang masih tertidur pulas.” Kemudian ada beberapa akun yang serempak berkomentar, “yang masih digendong ayahnya.”

Namun, dari ribuan komentar itu, ada satu akun yang mendapat tanggapan langsung dari Ibu Ani. Akun @umimiira menulis komentar, “Pria yang…(maaf) gagal menjadi gubernur.”

Komentar itu pun langsung dibalas Ibu Ani. “Hidup tidak seperti di bawah bulan purnama, pasti ada up and down, pernah merasakan sukses, pernah merasakan gagal. Kegagalan adalah kesuksesan yg tertunda. Itu keyakinan saya dan keluarga. Mudah2an anda selalu sukses dan tidak pernah gagal dalam hidup. Benarkah?”

Balasan Ibu Ani itu mendapat ratusan likes dari netizen. Ibu Ani memang baik nan bijak, ya… Sabar menghadapi para netizen yang sebetulnya merasa ‘terpanggil’ untuk memberi komentar karena Ibu yang nyuruh isi titik-titik tadi.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *