oleh

Fahri Hamzah: PKS Dipimpin Sohibul Iman Jadi Kerdil

Sebarr.com, Jakarta – Perseteruan Fahri Hamzah dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman semakin panas.

Pasalnya, Selain berniat melaporkan Sohibul dengan tuduhan pemalsuan dan perbuatan tidak menyenangkan atas dirinya, Fahri juga mendesak Sohibul untuk mundur dari posisinya sebagai presiden PKS.

“Ya bagus dia (Sohibul) mengundurkan diri, nanti ada orang baru yang lebih segar dan ngerti persoalan. Saya mengusulkan Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini jadi Presiden PKS, lebih oke. Saya lihat orangnya lebih humanis,” kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Tak hanya disebut lebih oke, Jazuli pun dipandang oleh Fahri lebih bisa memimpin PKS. Selain itu, Jazuli dinilai mampu mengkomunikasikan segala persoalan internal partai.

“Memang orangnya enak diajak ngomong. Nggak ada mutlak-mutlakan. Bersahabat dari hati ke hati,” tururnya.

Ia menyebut, PKS di bawah kepemimpinan Sohibul menjadi kerdil. Hal itu juga membuat kadar kebanggan kader PKS menurun.

“Di tangan tumpuan Sohibul Iman ini partai ini jadi kerdil gitu. Makin hari makin kelihatan merosot begitu, dan kebanggaan kader pun akhirnya merosoat. Nah orang seperti ini jangan ada di situ,” ujarnya.

“Jadi orang enggak berani masuk PKS. Saya banyak orang bilang ke saya ‘Enggak berani gue masuk PKS. Lu aja udah lama (masuk PKS) dicopot gampang banget,'” imbuh Fahri mengutip perkataan rekannya

Facebook Comments

Komentar

News Feed