oleh

Prabowo Disebut Jadi King Maker, Fadli Zon ‘Ngamuk’

Sebarr.com, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan, tidak ada sama sekali rencana Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi kingmaker.

“Tidak ada kingmaker-makeran,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (6/3).

Namun, dia kembali menegaskan, Prabowo berencana menjadi presiden 2019. “Tidak ada rencana jadi kingmaker. Menjadi king, iya, menjadi presiden,” tambah Fadli

Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu mengingatkan, kalau ada orang yang berhalusinasi Prabowo akan menjadi kingmaker sebaiknya segera kembali ke realita.

Dia menyatakan bahwa kader Partai Gerindra sudah mengonfirmasi langsung kepada Prabowo soal capres 2019.

“Tinggal persoalan deklarasi. Konfirmasi sudah, artinya akan kami dorong dan beliau mestinya setuju dengan itu (menjadi capres),” papar Fadli.

Soal siapa cawapres Prabowo, Fadli mengatakan, bisa saja dari kalangan partai politik maupun nonpartai. Menurut dia, penentuan cawapres dibahas bersama dengan partai koalisi nanti.

“Bisa orang dalam partai atau luar partai yang disepakati bersama partai koalisi,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diterjang berbagai gosip. Mulai dari menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Joko Widodo hingga hanya sebagai kingmaker yang mengusung calon presiden (capres) lain.

Facebook Comments

Komentar

News Feed