oleh

Cewek Pontianak Jual Kopi Segelas Rp3 Juta, Plus ‘Teman Tidur’

Sebarr.com, Pontianak – Kopi yang dijual perempuan Pontianak ini mungkin paling mahal di dunia, satu gelasnya dihargai Rp3 juta. Namun, pembeli ternyata tak hanya mendapat kopi, tetapi juga bisa mendapatkan teman tidur bagi lelaki hidung belang.

Aksi modus para PSK dan muncikari di Pontianak dalam menjalankan praktik prostitusi dengan menyaru sebagai penjual kopi berhasil dibongkar tim Polda Kalimantan Barat (Kalbar).

Tim Pasukan Elite Sabhara Polda Kalbar Garda Khatulistiwa di bawah pimpinan Ipda Pendi Wibisono berhasil menangkap pria yang diduga muncikari dan beberapa perempuan yang disinyalir PSK di kawasan Pasar Flamboyan, Pontianak, semalam.

“Tim melihat adanya pembicaraan yang mencurigakan antara seorang lelaki dan perempuan di tempat yang gelap dan di belakang mobil,” kata Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Nanang Purnomo, dilansir JPNN, Kamis (8/3/2018).

Petugas yang curiga langsung menghampiri dua orang tersebut. Namun, pria yang tak diketahui identitasnya itu langsung pergi saat petugas datang.

Polisi pun lantas memeriksa perempuan yang diduga PSK tersebut. “Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa perempuan tersebut adalah PSK yang bermodus sebagai penjual kopi,” kata Nanang.

Berdasar hasil pengembangan petugas, ada beberapa teman perempuan lainnya yang melakukan hal serupa di tempat itu. Saat memeriksa semua perempuan, tim melihat seseorang lelaki memantau kinerja petugas.

Tim yang merasa curiga atas tindak tanduk lelaki itu langsung menghampiri. Tim kemudian memeriksa barang bawaan serta handphone milik pria misterius yang belakangan diketahui bernama Joni.

“Tim juga menemukan adanya chat di WA (WhatsApp) yang berisikan transaksi ketiga wanita tersebut terhadap beberapa lelaki,” papar Nanang.

Dengan bukti itu, tim langsung mengamankan Joni dan tiga wanita bersama sebuah mobil yang diduga sebagai alat transportasi mereka.

Dari hasil pengembangan diketahui masih ada beberapa PSK di rumah Joni. Salah satu PSK masih di bawah umur. Berdasar hasil pemeriksaan sementara, tarif sekali kencan berkisar Rp 500 ribu sampai Rp 3 juta.

“Tergantung umur dan kecantikan dari perempuan yang dijajakan. Aktivitas ini sudah berlangsung lebih dari setahun,” tandas Nanang.

Facebook Comments

Komentar

News Feed