oleh

PROJO: Golkar Bentuk GOJO Bukti Masif Publik Ingin Jokowi Presiden Dua Periode

Sebarr.com, Jakarta – Deklarasi pembentukan relawan GOJO ( Golkar Jokowi ) merupakan bukti valid dukungan terhadap Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden Dua Periode semakin masif di masyarakat.

“Bagus dong. Ini membuktikan bahwa pendukung Jokowi semakin masif. Kami yakin pendukung Jokowi akan semakin masif dari Sabang sampai Merauke. Kami juga sudah mengetahui akan semakin banyak deklarasi mendukung Jokowi di hari-hari ke depan,” kata Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi,  kepada media, Sabtu (17/3).

Menurut Budi, dukungan masih terhadap Presiden Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia hingga 2024 itu tentu saja tidak lepas dari keberhasilan pembangunan yang dilakukan pemerintah saat ini.

” Jokowi sudah memberi bukti dengan bergerak dan bekerja sepenuh hati untuk rakyat. Hasil-hasil pembangunan sudah dirasakan oleh rakyat di daerah- daerah terpencil. Kami sudah memantau dan mendapat laporan bahwa Jokowi ada di hati rakyat , Jokowi ada di sanubari rakyat Indonesia, ” tutur ketum organisasi relawan militan pendukung Jokowi itu.

READ  PDIP: Dukungan Yenny Wahid Perkuat Arus Kemenangan Bagi Jokowi-Ma'ruf

Budi menegaskan tidak masalah jika semakin banyak ormas yang mendukung Jokowi kembali menjadi presiden. Menurut dia, PROJO terbuka lebar bekerja sama dengan semua pendukung Jokowi.

“Projo itu kan rumah besar pendukung militan Jokowi. Jadi siapapun dari latar belakang apapun , selama mereka mendukung Jokowi , adalah teman seiring dan seperjuangan bagi kami, ” ujar mantan aktivis UI ini.

“Goyong Royong adalah intisari bangsa ini. Jadi bangsa besar seperti Indonesia hanya bisa maju bila seluruh potensi anak bangsa bersatu padu dan bergerak untuk kemajuan bangsa, ” tandas Budi.

Komentar

News Feed