oleh

Rizal Ramli: Hubungan Saya Dengan Jokowi, Prabowo dan SBY Masih Baik

Sebarr.com, Jakarta – Tokoh Nasional Rizal Ramli menegaskan hubungannya dengan para pemimpin partai politik dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih sangat baik.

Mantan Menteri Koordinator Maritim di Kabinet Kerja itu mengaku masih berkomunikasi dengan Jokowi meski tak seintens waktu di kabinet. Hal itu menepis kabar kalau loyalis Gus Dur itu menjaga jarak dengan Jokowi pasca direshuffle sebagai Menteri.

“Hubungan saya tetap baik dengan Pak Jokowi. Masih komunikasi meski tidak seintens waktu di kabinet,” tutur pria yang akrab disapa RR itu, Rabu (28/3).

Rizal yang dikenal sebagai Tokoh Perubahan ini mengaku siap running sebagai Capres 2019. Pasalnya, Ekonom Senior ini mempunyai hubungan baik dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Karena menurut alumni ITB itu berbeda pandangan tak perlu harus bermusuhan.

“Saya sama Mas Bowo (Prabowo Subianto-red) baik, sama Mas Yudhoyono (SBY-red) juga baik. Semua teman,” beber Menko Perekonomian di era Presiden Gus Dur ini.

Soal kendaraan politik untuk maju sebagai Capres, Rizal mengaku sudah melakukan komunikasi dengan para elit partai.

Namun, ia enggan membuka partai apa saja yang sudah berkomunikasi intens dengan dirinya. Menurutnya, dalam politik keputusan penting itu diambil last minute.

“Kun Fa Yakkun, bila Tuhan berkehendak segalanya bisa terjadi. Yang terpenting ikhtiar kita baik untuk bangsa ini. Dan saya punya niat baik untuk melakukan perubahan yang diinginkan rakyat,” pungkasnya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *