oleh

Ribuan Ibu-ibu di Bandung Dukung Program Sakola Gratis Tanpa Embel-embel

Sebarr.com, Jakarta – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin atau Kang Hasan disambut antusias oleh ratusan ibu-ibu saat melakukan kunjungan ke kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Rabu (28/3/2018).

Dihadapan warga, Kang Hasan memaparkan salah satu program unggulannya yakni Sakola Gratis. Program tersebut sebagai upaya Kang Hasan meningkat tingkat rata-rata pendidikan di Jawa Barat yang terkendala biaya.

Kang Hasan menjelaskan, Jika terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat, Ia akan membebaskan biaya pendidikan mulai dari Sekolah Dasar hingga tingga SMA/SMK.

“Sakola Gratis akan betul-betul gratis tanpa ada embel-embel apapun. Anak-anak di Jawa Barat harus cerdas dan berakhlakul karimah melalui pendidikan,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan ibu-ibu yang hadir.

Kang Hasan menambahkan, selain Sakola Gratis, Ia dan pasangannya Anton Charliyan (Kang Anton) memiliki 7 program unggulan lainya diantaranya, Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Rempeg, Turkamling dan Budaya serta Molototcom. Program tersebut, lanjut Kang Hasan, bertujuan untuk mensejahterkan rakyat dan memajukan daerah Jawa Barat.

“Saya hanya ingin membaktikan diri untuk rakyat Jawa Barat. masyarakat Jawab Barat harus sejahtera dan negara harus menjamin itu,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu warga bernama Aminah mengungkapkan, program yang digulirkan Kang Hasan seperti Sakol Gratis, adalah program yang dibutuhkan oleh masyarakat dan dekat dengan rakyat.

Ia berharap Kang Hasan terpilih sebagai Gubernur Jabar dan segera merealisasikan program tersebut.

“Sakola Gratis itu yang kami butuhkan sebagai ibu-ibu, dan apa yang Kang Hasan sampaikan tadi betul-betul terealisasi kalau beliau jadi Gubernur (Jabar),” ungkapnya.

Sebelumnya, Kang Hasan sempat bertemu dengan para relawan sosial Kota Bandung untuk mendengarkan aspirasi serta keluhan para relawan tersebut.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *