oleh

Pimpinan Partai Rebutan Posisi Cawapres, Rizal Ramli Keliling Daerah

Sebarr.com, Jakarta – Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMAS menilai, langkah Tokoh Nasional Rizal Ramli dalam menghadapi pilpres 2019 sangat tepat dan patut diapresiasi.

Pasalnya, Begawan Ekonomi tersebut tidak melakukan hal-hal yang dilakukan para petinggi partai politik yang saling menjatuhkan dan menyerang satu dengan yang lain demi posisi cawapres di 2019 mendatang.

“Saya lihat, langkah Rizal Ramli ini sangat cerdas. Dia melakukan kunjungan ke daerah-daerah guna menyampaikan program-program yang berpihak kepada masyarakat,” kata Fernando EMAS, di Jakarta, Sabtu (14/4/2018).

Dalam kunjungannya ke daerah-daerah, sambung Fernando, Rizal Ramli mencoba membangun optimisme kepada masyarakat agar masyarakat tidak menjadi pesimis dalam menghadapi masalah bangsa ke depannya.

READ  85 Persen Perempuan di Jateng Pilih Jokowi Lagi

“Saat ini, nama Rizal Ramli mulai laris manis diberbagai kalangan. seperti dikalangan petani tebu, petani sampai Kesultanan Tidore dan lainnya,” ujar Fernando EMAS.

Hal ini tentunya sangat menguntungkan Rizal Ramli ketika namanya masuk dalam bursa Capres-Cawapres di pilpres 2019.

“Apalagi Sultan Tidore juga sudah memberikan dukungannya kepada Rizal Ramli, selain itu, Kabar teranyar Rizal Ramli sedang berada di Bandung bertemu dengan Ketua Umum PERSIS KH Aceng,” jelas Fernando.

“Saya berkeyakinan, siapa pun yang berdampingan dengan Rizal Ramli akan meraih kepercayaan dari masyarakat di pilpres 2019 nanti,” pungkas Fernando.

Komentar

News Feed