oleh

PROJO Jatim: Kami Optimis Pasangan Gusti Menang 60 Persen di Jombang

Sebarr.com, Jakarta – Ketua Projo Jawa Timur Suhandoyo menyatakan, pihaknya optimis dengan kemenangan duet cicit KH Bisri Syansuri dan cucu Bung Karno di Kabupaten Jombang. Meski wilayah Kabupaten Jombang sempat menjadi kampanye akbar pasangan calon nomor urut 1 Khofifah-Emil beberapa waktu lalu.

“Kami yakin Gus Ipul dan Mbak Puti menang di Jombang,” ujarnya disela-sela menghadiri acara pertemuan Puti Guntur Soekarno dengan penyandang disabilitas di Desa Pulo Lor, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Menurut dia, keyakinan itu bukan hanya sebagai ucapan saja. Sebab, pihaknya memantau langsung gerakan para relawan yang tersebar di setiap kecamatan di Kabupaten Jombang.

“Fakta penelitian dan hasil survei di lapangan Gus Ipul dan Mbak Puti menang. Kami optimis menang 60 persen,” jelas politisi asal Kabupaten Lamongan itu.

READ  Go Tjong Ping: Ribuan Relawan se-Bojonegoro Siap Menangkan Gus Ipul-Puti

Selain di Kabupaten Jombang, relawan Projo Jawa Timur juga bergerak untuk pemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti. “Kami juga sudah bekerja dengan baik,” tutup pria yang juga menjabat anggota Komisi E DPRD Jatim.

Komentar

News Feed