oleh

Budi Arie Setiadi: Kami Yakin Jokowi Tak Akan Intervensi Hukum

Sebarr.com, Jakarta – Berkembangnya isu mengenai kemungkinan pencabutan dan intervensi hukum untuk Habib Rizieq oleh pemerintah yang disuarakan oleh Kepala KSP , Moeldoko , dimata PROJO harus dimaknai secara dingin dan rasional.

” Kami percaya Pemerintahan Jokowi adalah pemerintahan yang sangat menghormati hukum. Kami yakin Pemerintahan Jokowi tidak akan melakukan intervensi masalah Hukum , ” ujar Budi Arie Setiadi , Ketua Umum PROJO , kepada wartawan (27/4).

” Pernyataan kepala KSP Moeldoko juga kami nilai sangat wajar dan normatif. Normal dan wajar- wajar saja. Kami berharap semua pihak jangan terlalu emosional dan menyikapi berlebihan , ” jelas Budi.

” Pemerintahan Jokowi adalah Pemerintahan Demokratis yang percaya bahwa Trias Politica harus berjalan dengan baik. Jadi kekuasaan yudikatif biar berjalan sesuai dengan hukum dan perundang- undangn yang berlaku, ” jelas Budi.

READ  Erick Tohir Isyaratkan Tak Ingin Jadi Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf

” Bangsa ini memang perlu kembali di rekatkan. Persaudaraan sesama anak bangsa harus kita tumbuh kembangkan. Suasana kondusif menjelang Kontestasi Politik 2019 perlu terus kira jaga. Pemilu baik Pileg dan Pilpres 2019 harus kita maknai sebagai arena kedaulatan rakyat. Selanjutnya kita kembali bersatu padu untuk kemajuan dan kejayaan negeri , ” pungkas Mantan Aktivis UI ini.

Komentar

News Feed