oleh

Jokowi Akan Terbang ke Kalsel Temui Ribuan Ulama dan Tokoh Nasional

-Nasional-46 views

Sebarr.com, Banjarmasin – Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncakan akan terbang ke Kalimantan Selatan menghadiri kegiatan Ijtima’ Ulama Majelis Ulama Indonesia (MUI) ke-6 tahun 2018.

Ketua pelaksana acara, Hafiz Anshari mengatakan acara tersebut juga akan menghadirkan seribu lebih ulama dan tokoh nasional.

Menurut Hafiz dalam ijtima` ulama se Indonesia ini dilaksanakan dari tanggal 7 hingga 10 Mei 2018. Pembukaan acara dilangsungkan di Pondok Pesantren Al Falah dan untuk akomodasi peserta dipusatkan di Asrama Haji Landasan Ulin Banjarbaru.

“Materi materi pokok yang akan dibahas, diantaranya masalah strategis kebangsaan, masalah fiqih kontemporer dan masalah per-undang-undangan yaitu sumbangsih para ulama dalam rangka pembuatan rancangan perundang-undangan,” kata Mantan Ketua KPU RI ini.

“Mari kita berdoa bersama, semoga apa yang kita niatkan dan harapan besar kegiatan Ijtima’ Ulama MUI ke-6 2018, berlangsung lancar dan sukses serta senantiasa mendapatkan kemudahan dari Allah SWT,” pungkasnya.

Komentar

News Feed