Ketum Golkar Resmikan Relawan Jangkar Bejo

Ketum Golkar Resmikan Relawan Jangkar Bejo

Sebarr.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meresmikan kelompok relawan Jaringan Kerja Rakyat Bersama Joko Widodo (Jangkar Bejo) untuk menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2019 mendatang.

Dalam hal ini, partai berlambang pohon beringin itu mengusung Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden.

Sekjen Jangkar Bejo, Syamsudin Mandja mengatakan, sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga serius untuk memenangkan Presiden Jokowi dalam kontestasi Pilpres 2019 yang akan datang.

“Ketum Airlangga mempersiapkan dua relawan agar bagaimana mengawal pak persiden Jokowi untuk menang 2019,” ujar Syamsudiin, Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Syamsudin mengatakan, setelah diresmikan, relawan “Jangkar Bejo” ini akan langsung bergerak dengan membentuk infastuktur di seluruh tingkatan Kabupaten atau Kota di Indonesia.

“Bahkan sampai tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) kedepan mudah-mudahan sudah terbentuk semua di 514 kabupaten pertengahan Juni,” tutur dia.

Dalam menghadapi Pilpres dan memenangkan Jokowi, sampai saat ini, Partai Golkar sudah membentuk dua kelompok relawan, yakni, Golkar Jokowi (GOJO) dan Jaringan Kerja Rakyat Bersama Joko Widodo (Jangkar Bejo).