oleh

Cium Tangan SBY, Gatot Ngarep Dapat Tiket Capres?

Sebarr.com, Jakarta – Foto Gatot Nurmantyo, yang tengah menunduk dan memegang serta mencium tangan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebar luas. Kemudian timbul pertanyaan, apakah mantan Panglima TNI itu mencoba mencuri hati Presiden RI ke-6 itu untuk mendapatkan tiket capres di Pilpres 2019 atau Sang Jenderal memang tulus, mengingat SBY adalah seniornya di TNI?

Dalam foto yang diambil dari lokasi buka bersama di kediaman Chairman Trans Corp, Chairul Tanjung, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6/2018), Gatot mengenakan batik coklat-hitam dengan peci hitam. Sementara, SBY mengenakan batik hitam beraksen putih, dengan peci hitam. Di satu momen, mereka bertemu.

Gatot mencium tangan SBY. Kedua tangan mantan Panglima TNI ini memegang lembut jemari kanan SBY. Mulutnya mencium tangan Presiden ke-6 RI itu.

Sementara SBY tersenyum sambil menepuk bahu kanan Gatot dengan tangan kirinya. Momen ini disaksikan oleh orang-orang di sekitar.

Dalam foto itu juga terlihat mantan Jaksa Agung Basrief Arief dan Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Azwar Abubakar.

Basrief Arief tersenyum menyaksikan peristiwa yang melibatkan Ketua Umum Partai Demokrat dan seorang yang digadang-gadang menjadi calon presiden 2019 ini. Ruangan di sekitar cenderung temaram.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *