oleh

BJ Habibie: Jokowi Tak Punya Lawan di Pilpres 2019

Sebarr.com, Jakarta – Pesta demokrasi pemilihan presiden 2019 sudah di depan mata. Namun hingga saat ini, baru Jokowi sang petahana yang diyakini maju sebagai kandidat capres 2019. Pasalnya, Jokowi sudah didukung oleh 8 partai politik. seperti NasDem, Hanura, Golkar, PDIP,PPP, Perindo, PSI, PKPI dll. Sementara partai lainnya belum menentukan sikap seperti P Demokrat, PKB, PAN, Gerindra dan PKS.

Menurut Presiden RI ke-3, BJ Habibie, Prabowo bukanlah lawan yang sepadan untuk Jokowi.

“Lawan Berat Pak Jokowi itu bukan Prabowo. Kalau lawan Prabowo, hanya sekedar jalan mudah buat Pak Jokowi menuju Kepemimpinan periode berikutnya di 2019,” kata Habibie beberapa waktu lalu dalam wawancara bertajuk “Setelah 20 tahun Reformasi”

Kenapa Saya Katakan begitu, sambung Habibie, karena saya tau siapa prabowo khan saya juga yang pecat Prabowo saat saya menjadi Presiden. Jadi saya tau siapa itu prabowo.

Selanjutnya, mantan Menristek era Soeharto ini menambahkan, kalau anda ingat dulu Prabowo kurang banyak apa di dukung partai sampai 7 partai dan Pak Jokowi hanya 4 partai tapi Takdir allah , dan Kekuatan Rakyat memberikan amanah itu tetap ke bapak jokowi.

“Jadi yang mau saya katakan,Lawan terberat Pak Jokowi itu bukan Prabowo tapi Hoax dan Fitnah selebihnya tidak ada” tutup Habibie.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *