GMBI Bekasi Jagokan Hasanah di Pilgub Jabar

GMBI Bekasi Jagokan Hasanah di Pilgub Jabar

Sebarr.com, Jakarta – Sekeretaris LSM GMBI Distrik Kota Bekasi Asep Sukarya mengajak para pemilih di Kota Bekasi menggunakan hak pilihnya dimasing-masing TPS pada Rabu 27 Juni lusa nanti.

Menurutnya dengan partisipasi masyarakat pemilih dalam pesta demokrasi di Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jawa Barat mudah-mudahan bisa meminimalisir golput.

“Harapannya dalam Pilkada dan Pilgub Jawa Barat berjalan dengan lancar tanpa hambatan agar terciptanya demokrasi pancasila Luber sesuai dengan harapan publik Kota Bekasi dan Jawa Barat,” ungkapnya kepada sorotbekasi, Senin (25/6/18).

Asep Mengatakan, tugasnya memang besar karena ikut memantau proses Pilkada dan Pilgub. Namun, sebagai orang nomor dua di LSM GMBI Kota Bekasi dirinya akan mengerahkan seluruh anggota dimasing-masing TPS guna melakukan pemantauan secara berkala hingga mensukseskan jalannya Pilkada secara serentak.

“Saya sebagai warga negara memiliki hak dan tanggung jawab dalam pesta demokrasi ini, agar proses pemilihan bisa berlangsung aman dan lancar,” ujarnya.

Ditanya siapa yang dijagokan dalam Pilkada dan Pilgub Jawa Barat dengan lugas menjawab.

“Secara pribadi Pilkada Kota Bekasi saya pilih yang sudah teruji dan terkait Pilgub Jawa Barat tetap dukung Hasanah dong,” katanya dengan tersenyum.