Pria Ini Bugil di Jalan Setelah Bunuh Ibunya

Pria Ini Bugil di Jalan Setelah Bunuh Ibunya

Sebarr.com, Jakarta – Seorang pria pelaku pembunuhan meneror publik di jalanan ramai Istanbul, Turki. Pria itu berkeliaran dalam keadaan bugil sambil membawa sebilah pisau.

Seperti dilansir media lokal Turki, Hurriyet Daily News, Kamis (19/7/2018), pria yang diidentifikasi bernama Mehmet Bahadir Uygun itu berkeliaran di jalanan Istanbul tanpa memakai busana apapun, sambil menenteng sebuah pisau.

Dilaporkan bahwa saat itu, Uygun baru saja menikam ibundanya hingga tewas. Pembunuhan itu dilakukan di apartemen sang ibunda yang berada di distrik Eyupsultan, Istanbul, pada Selasa (17/7) waktu setempat.

Melihat Uygun yang berkeliaran dalam keadaan bugil, para pejalan kaki merasa curiga. Beberapa dari mereka bergerak menjauhinya ketika menyadari Uygun juga membawa sebuah pisau.

Dua personel kepolisian setempat yang berusaha melumpuhkan Uygun, malah terkena sabetan pisaunya.

Insiden ini membuat publik khawatir. Dalam video amatir yang ditayangkan media lokal Turki, terlihat orang-orang berlarian menjauhi Uygun saat dia mulai menyerang. Toko dan restoran yang ada di dekat lokasi ditutup sementara, dengan beberapa orang berlindung di dalamnya.

Setelah gagal melumpuhkan Uygun secara fisik, salah satu polisi memutuskan menggunakan senjata api yang dibawanya. Uygun lantas ditembak di bagian kaki.

Uygun sempat menjadi tontonan publik sebelum akhirnya diberi selimut untuk menutupi tubuhnya dan dibawa ke rumah sakit guna menjalani perawatan medis atas luka tembak yang dialaminya. Seorang polisi setempat yang luka-luka akibat serangan Uygun juga dilarikan ke rumah sakit.

Otoritas setempat masih menyelidiki insiden ini, juga menyelidiki kasus pembunuhan ibunda Uygun. Sejauh ini, motif Uygun membunuh ibundanya belum diketahui pasti. Tidak diketahui juga mengapa dia berkeliaran bugil usai membunuh ibundanya.