oleh

Kaesang Beberkan Riwayat Penyakit Jokowi

Sebarr.com, Jakarta – Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Pada kesempatan itu, keduanya turut didampingi oleh putra-putrinya.

Jokowi didampingi oleh putra bungsunya, Kaesang Pangarep, sementara Ma’ruf didampingi oleh putri bungsunya, Siti Haniatunnisa. Keduanya menyebut, baik Jokowi dan Ma’ruf tidak memiliki masalah kesehatan yang berat.

“Bapak sehat banget, main tinju aja bisa, masa tes keshatan tidak bisa?,” kata Kaesang di RSPAD, Jakarta Pusat, Minggu 12 Agustus 2018.

Kaesang memastikan ayahnya tidak pernah punya riwayat penyakit serius. Dia malah berkelakar penyakit yang pernah diderita ayahnya hanya masuk angin.

READ  Terang-benderang! Ratna Sarumpaet Bukan Dianiaya Tapi Bedah Plastik

“Enggak ada (riwayat penyakit), masuk angin tuh ada. Alhamdulilah bapak sehat,” tegas Kaesang.

Senada, putri bungsu Ma’ruf, Siti Haniatunnisa mengatakan kesehatan ayahnya baik. Tidak ada yang dikhawatirkan Ma’ruf dan keluarga terkait tes kesehatan ini. “Beliau baik-baik saja,” tandas Siti.

Lebih lanjut Siti mengaku senang dengan pencalonan ayahnya sebagai cawapres Jokowi. Semua keluarga mendukung pilihan yang diambil Ma’ruf.

“Senang dan bangga dengan beliau. Sangat dukung,” katanya.

Komentar

News Feed