oleh

Eks Jenderal TNI Bersatu Dukung Jokowi 2 Periode

Sebarr.com, Jakarta – Belasan purnawirawan TNI mendeklarasikan diri untuk mendukung Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kepemimpinannya selama 2 periode. Mereka yakin Jokowi mampu memimpin Indonesia kembali dengan baik.

Deklarasi digelar oleh Pondok Rejo Bravo 5 yang berisikan pada purnawirawan TNI, termasuk Jenderal (Purn) Fachrul Razi.

Ketua Tim Relawan Pondok Rejo Bravo 5 Tovi Singgih mengatakan total ada 15 jenderal purnawirawan yang mendeklarasikan dukungan ke Jokowi.

“Ada Jenderal Purnawirawan Fachrul Razi, Jenderal Purnawirawan Suaidi Marabessy, dan datang ada 15 jenderal purnawirawan TNI,” kata Tovi di lokasi acara di Puncak, Bogor, Minggu (19/8/2018).

Sosok Jokowi yang sederhana dan tidak korup disebutnya sebagai salah satu pertimbangan dukungan. Selain itu, mereka ingin Jokowi dijadikan sebagai teladan bagi anak muda.

READ  Sandi Mundur dari Ketua Pemenangan Gerindra, Beban Pekerjaan Sekjen Makin Berat

“Pak Jokowi adalah sosok yang sederhana, keluarganya tidak ikut-ikutan bisnis, dan sampai saat ini tidak ada korupsi, dan beliau adalah Islam yang taat,” kata Tovi.

“Kita ingin 41 persen milenial anak-anak muda jangan terpengaruh berita bohong, yang benar ya benar, yang salah ya salah, jangan ditambah dengan hoax, jangan pakai antiagama, agar orang bisa berpikir jernih,” imbuhnya. (dtk)

Komentar

News Feed