oleh

PROJO Ultah ke-4: Tetap dan Terus Setia di Garis Rakyat

-Nasional-176 views

Sebarr.com, Jakarta – Hari ini tepatnya tanggal 23 Agustus, Ormas PROJO merayakan hari Ulang tahunnya yang ke 4.

PROJO menetapkan dirinya sebagai Ormas dalam Keputusan Konggres I 22- 23 Agustus 2014 di Jakarta yang dihadiri utusan dari seluruh daerah dan provinsi seluruh Indonesia.

Kongres I itu dibuka dan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), sehari setelah MK memutuskan pasangan Jokowi-JK sebagai pemenang pilpres 2014. Presiden Jokowi juga adalah ketua dewan pembina Ormas PROJO.

Ormas PROJO sebelumnya adalah relawan PROJO yang berdiri sejak tahun 2013 yang menjadi salah satu relawan yang militan menyuarakan pencapresan Jokowi.

Gerakan PROJO semakin masif di seluruh Indonesia hingga pilpres 2014. “Kami bergerak karena adanya tenaga rakyat. Kami percaya energi rakyat. PROJO lahir dan besar karena pemimpin rakyat harus lahir dari kandungan rakyat itu sendiri. Gerakan PROJO dilahirkan Jokowi dan Jokowi lah yg melahirkan PROJO,” ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO kepada media (23/8/2018).

Sebagai Ormas yang masih berusia muda PROJO tetap independen dan bukanlah underbouw parpol tertentu.

“Kami senantiasa siap bekerja sama dengan seluruh parpol dan seluruh kelompok masyarakat yang berpikir, bergerak dan bekerja untuk kemajuan bangsa dan kemakmuran rakyat. Siapapun yang berjuang untuk negeri dan rakyat adalah kawan seiring dan seperjuangan kami,” jelas Budi Arie.

“PROJO tetap dan terus setia di garis rakyat. Karena kami percaya cara terbaik mencintai negeri adalah mencintai rakyat nya. Dan Jokowi sebagai Presiden RI sudah mewujudkannya dalam seluruh kesatuan geraknya dalam memimpin negeri ini,” pungkas Budi.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *