oleh

Syech Ali Akbar Doakan Camelia ‘Setujuh’ di Pileg Sumut

Sebarr.com, Jakarta – Camelia Panduwinata Lubis alias Camel Petir bertemu dengan Syech Ali Akbar Marbun dalam satu acara di Hotel Mercure Jakarta Pusat.

“Iya, bertemu dengan Syech Ali Akbar Marbun diberi tasbih dan doa,” kata Camel di Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Camelia Petir mengaku dirinya sudah dianggap anak oleh Syech Ali Akbar. “Beliau (Syech Ali) sudah anggap Camel anak sendiri makanya Camel diberi Tasbih supaya semangat untuk berjuang dan rajin berzikir,” terang Camel

Selanjutnya, Camelia Panduwindata Lubis yang dikenal dengan Camel Petir menyatakan siap bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Untuk itu, Camel mulai mempersiapkan dirinya dengan sebutan Camel Setujuh (se7).

Saat ditanya arti Camel se7, Ia masih belum mau menjelaskan secara rinci.

“Sabar ya, nanti saat kampanye baru dijelaskan semuanya. Tapi yang jelas Camel di Pileg Sumut dapat nomor urut Tujuh (7),” jelas pelantun lagu Cuma Kamu Cin ini.

Sebelumnya, Camel se7 mengatakan, modal utama untuk bisa dipercaya masayarakat di daerah pemilihian hanyalah kebersihan hati, keikhlasan dan bekerja nyata.

“Yang jelas hati yang bersih menurut saya. Sekarang saya, kalau untuk kecerdasan mungkin banyak yang lebih cerdas. Kalau dibilang jadi pemimpin itu harus cerdas banget juga, banyak orang pintar yang minter-minterin orang ya, yang jelas harus punya hati dan mau bekerja itu intinya,” tandas Camel se7.

Untuk diketahui, Melalui Partai Golkar, Camel se7 akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil ) Sumatera Utara I yang meliputi wilayah Medan, Deli Serdang, Serdang Begadai dan Tebing.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *