oleh

Rakernas IV PROJO Untuk Lanjutkan Kemenangan Rakyat

Sebarr.com, Jakarta – Organisasi militan pendukung Jokowi akan menggelar RAKERNAS IV ( Rapat Kerja Nasional ) di Jakarta 15 – 16 September 2018 . Acara itu akan di gelar di Hotel Grand Sahid Jakarta rencananya akan dibuka dan mendapat pengarahan langsung dari Presiden Joko Widodo .

” Utusan dari 34 Provinsi dan 516 Kabupaten kota akan datang untuk menyatukan langkah dalam menghadapi PILPRES 2019 mendatang,” ujar Fredi Alex Damanik , Ketua Panitia Pelaksana RAKERNAS IV PROJO.

” Fokus pembicaraan adalah upaya menyusun langkah- langkah organisasi dalam pemenangan PILPRES 2019. Dalam RAKERNAS IV nanti akan dibicarakan mengenai Jaringan dan mobilisasi massa, komunikasi , media dan daya dukung Kampanye,” jelas Fredi.

READ  Eksponen Muhammadiyah Jabar Dukung Pasangan Hasanah

Sementara Ketua Umum PROJO, Budi Arie Setiadi menegaskan, PROJO fokus pada Pilpres 2019 untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowi 2 periode.

” Kami dari PROJO fokus pada Pilpres 2019. Karena itu selain pengarahan dari Presiden , kami juga mengundang beberapa menteri untuk memberi pembekalan dan penjelasan terutama menyangkut beberapa isu mutakhir,” jelas Budi Arie.

” Dengan tema ” Melanjutkan Kemenangan Rakyat” kami mengharapkan seluruh organisasi PROJO bersatu dan bergerak untuk memastikan kemenangan rakyat itu terwujud,” pungkas Budi.

Komentar

News Feed