oleh

PROJO Sentil Anggota Komisi VII DPR yang Mendeskriditkan Pemerintah

Sebarr.com, Jakarta – Sikap anggota FPG di Komisi 7 yang menyerang kebijakan Pemerintah tentang akuisisi saham Freeport dimata PROJO , organisasi militan pendukung Jokowi sangat memalukan. ” Apa masih nggak percaya bahwa Pemerintahan Jokowi bersih dan bebas kepentingan? ” ujar Budi Arie Setiadi , ketua umum PROJO kepada media ( 8/9 ).

Sikap anggota FPG di Komisi 7 yang menilai Kementrian ESDM gagal dalam pengelolaan BBM karena tidak menaikkan harga BBM sehingga memperlemah nilai tukar Rupiah pun dinilai PROJO sangat menggelikan. ” Untuk apa menaikan BBM? Mau buat panas suasana? ” tanya Budi.

Anggota FPG Komisi 7 yang menilai bahwa asumsi asumsi APBN yang disampaikan di Nota Keuangan yang dibacakan Presiden itu dasarnya tidak jelas karena itu masukan dari ESDM. Anggota FPG Komisi 7 adalah Maman Abdurrachman yang mantan staf khusus Idrus Marham sewaktu sebagai Mensos. Yang bersangkutan berada dirumah Idrus Marham sewaktu Eni Saragih ditangkap. Selain Maman , kolega fraksi Golkar yang lain adalah Gandung Pardiman.

READ  Usai Paparkan Program Kerja, Dua Menteri Jokowi Langsung Rock n Roll di Acara PROJO

” Katanya partai pendukung. Kok dua kaki? Apa ada kepentingan tertentu? Janganlah bersikap yang memperkeruh suasana, ” pungkas mantan Aktivis UI 98 ini.

Komentar

News Feed