oleh

Tagline Jokowi-Ma’ruf Masih Dalam Kajian

Sebarr.com, Jakarta – Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin masih mengkaji konten yang akan menjadi visi-misi, serta atau slogan pasangan petahana.

Sederet konten ini tengah dirumuskan sebagai syarat wajib yang akan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum sebelum penempatan dilakukan.

“Pertemuan ini memperdalam dan melakukan evaluasi terhadap alternatif konten yang disiapkan oleh direktur konten. Dan, nanti akan kita laporkan akan kita sampaikan kepada KPU sebelum tanggal 23 (23 September 2018),” kata Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding usai memimpin rapat di kantor tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (10/9/2018).

Slogan atau tagline pasangan Jokowi-Ma’ruf, kata Karding, belum bisa disampaikan ke publik. Sebelum memasuki masa kampanye, ia memastikan, secara garis besar narasi itu akan resmi diumumkan pada momentum yang tepat.

READ  Jokowi Libatkan KPK Untuk Menjaring Nama Cawapres

Slogan itu termasuk simbol-simbol yang akan ditampilkan pasangan pertahana itu pada alat peraga kampanye. “Tentu, harus mewakili apa yang dipikirkan dan dicita-citakan oleh Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf,” ujarnya.

“Semua kita orkestrakan menjadi satu hal untuk memenangkan, tapi harus sesuai aturan main,” pungkas Karding.

Komentar

News Feed