oleh

Gatot Gabung Prabowo, Pendukungnya Masuk Barisan Jokowi

Sebarr.com, Jakarta – PAN mengklaim mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo masuk menjadi kader partainya dan mendukung Prabowo-Sandiaga Uno.

Namun pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Partai Hanura, menilai merapatnya Gatot ke kubu Prabowo tak akan berarti apa-apa.

“Nggak ada artinya sama sekali karena Gatot bukan siapa-siapa. Sedangkan relawannya sendiri sudah bergabung dengan Jokowi,” kata Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir dilansir detikcom, Kamis (13/9/2018).

Seperti diketahui, kelompok Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) menjadi mendukung Jokowi-Ma’ruf dan mengubah namanya menjadi Garda Nasional untuk Rakyat dengan singkatan tetap GNR. Sikap ini diambil GNR setelah Gatot dipastikan tak maju ke Pilpres 2019. Namun sikap Gatot sendiri masih belum terang betul.

READ  SBY, JK dan Gatot Kumpul di Rumah Chairul Tanjung, Ada Apa?

“Pak Gatot itu kan sejak awal ambisius ingin menjadi presiden, tapi orangnya tidak punya perhitungan, tidak punya partai, dan tidak dekat dengan partai. Kalau Prabowo masih mending, pensiun kemudian bikin partai,” kata Inas.

Sebelumnya, klaim PAN datang dari Wakil Ketua Umum Viva Yoga Mauladi. Namun Viva tak menjelaskan kapan Gatot bergabung ke PAN.

“Pak Gatot sudah bertemu Bang Zulkifli Hasan dan menyatakan kesiapan untuk bergabung untuk pemenangan Prabowo-Sandi,” sebutnya.

Adapun Prabowo Subianto sendiri mengaku belum memastikan kebenaran kabar tentang Gatot itu. “Saya belum ada kepastian. Insyaallah mudah-mudahan saja (masuk timses),” ungkap Prabowo di kediaman Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9) kemarin.

READ  Gatot Nurmantyo: Kita Lihat 1 April

Komentar

News Feed