oleh

Gabung PAN dan Dukung Prabowo, Gatot: Itu Hoaks

Sebarr.com, Jakarta – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo membantah kabar dirinya telah menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan siap bergabung ke tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Gatot menegaskan kabar itu adalah hoaks.

“Itu hoaks!” kata Gatot saat dilansir Okezone, Kamis (13/9/2018).

Saat ditanya sikap politiknya di Pilpres mendukung pasangan capres mana, Gatot tak menjawabnya.

Sebelumnya, kandidat kuat ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso mendengar kabar Gatot Nurmantyo bergabung dengan PAN. Hal itu disampaikan terkait kabar akan bergabungnya Gatot sebagai timses Prabowo-Sandiaga Uno.

“Sampai sekarang belum ada permintaan. Ya kita tunggulah. Dia gabung di PAN kata beritanya,” kata Djoko di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu 12 September 2018.

“Ya barangkali ya, namanya berjuang kesadaran. Kalau memang kemauannya demokrasi, kemauannya mau gabung ya alhamdulillah. Ya insyaallah, kalau gabung PAN kan berarti dukung kita,” imbuhnya.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto saat dikonfirmasi hari ini mengatakan belum mengetahui apakah Gatot telah bergabung ke partainya atau belum.

“Sudah sering kita bujuk dia. Setahu saja belum (bergabung ke PAN),” ucap Yandri.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *