oleh

Prasetio Edo Jadi Ketua Timses DKI untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

Sebarr.com, Jakarta – Sekretaris DPD DKI Jakarta Prasetio Edi mengatakan, ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Ma’ruf Amin di DKI Jakarta.

“Saya dipilih menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Ma’ruf Amin di tingkat DKI Jakarta,” kata Prasetio dalam keterangan tertulis, Jumat (14/9/2018).

Prasetio mengaku didampingi oleh Ketua DPW PPP DKI, Abdul Aziz sebagai sekretaris tim kampanye dan Ketua DPD Hanura DKI, Mohamad Sangaji sebagai bendahara.

“Pemilihan tersebut dilakukan atas kesepakatan bersama ketua DPD partai Koalisi Indonesia Kerja,” kata dia.

Dalam struktur tim kampanye DKI tersebut masih belum lengkap. Seperti Dewan Pengarah, Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara, Koordinator untuk enam wilayah dan struktur lainnya masih sedang disusun nama-namanya. Ia berharap seluruh struktur tersebut lengkap dalam waktu dekat.

READ  Bule Australia: Jokowi Seperti Tom Cruise, Sangat Impresif

“Karena kita mau laporkan struktur tim kampanye pemenangan Jokowi-Ma’ruf di DKI Jakarta ini ke Tim Kampanye Nasional. Kita mau laporkan pada 15 September besok,” ujarnya.

Prasetio sendiri merasa struktur tim kampanye sudah sangat solid. Seluruh partai Koalisi Indonesia Kerja, baik dari pengurus hingga para kadernya sudah siap bekerja, turun ke lapangan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Provinsi DKI Jakarta.

“Kita sudah solid di DKI Jakarta ini. Kita akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di DKI Jakarta,” terangnya.

Komentar

News Feed