oleh

Jokowi Beri Semangat Relawan PROJO, Ketua Cakra 19 Sumut Ikut “Terbakar”

Sebarr.com, Jakarta – Ketua Dewan Pembina PROJO Ir. H. Joko Widodo hadir dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PROJO ke-4 yang dilaksanakan pada Minggu (16/9/2018)

Ketua Cakra 19 Sumatera Utara (Sumut), Camellia Panduwinata Lubis, yang tampak hadir di acara tersebut ikut bersemangat saat mendengarkan Jokowi membakar semangat seluruh relawan PROJO se Indonesia.

Jokowi mengapreasi terselenggaranya Rakornas IV Relawan Projo tersebut. Dalam kesempatan itu, Jokowi memberi arahan dan membakar semangat relawan Projo.

Menurut Jokowi, kelompok relawan Projo dan kelompok relawan-relawan lainnya harus bersatu dan terus bekerja. Jokowi mengaku sangat bangga dengan relawan-relawan itu dan menilai relawan itu berjiwa militan yang bekerja tanpa bayaran.

“PROJO itu bukan Relawan Kardus. PROJO adalah Relawan yang memilik militansi yang kuat dan memiliki daya juang yang tinggi,” tegas Jokowi.

Jokowi berpesan agar seluruh relawan bisa bersinergi. Termasuk dengan parpol koalisi.

“Tahapan kampanye sebentar lagi akan dimulai, jadi semua harus disinergikan, terintegrasi antara tim kampanye nasional dan relawan-relawan lainnya. Begitu. Jadi relawan ini militan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Cakra 19 Sumut, Camellia Panduwinata Lubis mengatakan ajakan Jokowi menjalin sinergitas antar relawan sangat positif dalam rangka memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam perhelatan Pilpres 2019

“Semua kelompok relawan bapak Jokowi, termasuk di dalamnya Cakra 19 Sumut harus bekerja secara massif,” ujar perempuan yang akrab disapa Camel Petir itu.

Khusus di relawan Cakra 19, kata Camellia yang juga Caleg Golkar dapil Sumut dengan nomor urut 7 tersebut, bukan hanya dihuni para pensiunan jenderal, namun juga turut dihiasi seluruh caleg-caleg dari partai koalisi pendukung Jokowi.

“Tim Cakra 19 ini, utamanya di wilayah Sumut kita juga membentuk tim di setiap desa, kita monitoring dan kontroling setiap isu yang ada, jadi saat ini hastag #jokowiLagi insyallah kami relawan siap di garis depan rakyat untuk mendukung pak #jokowiLagi, kami siap melanjutkan kemenagan Jokowi, karena itu adalah kemenangan rakyat di 2019,” ujar Camellia Panduwinata Lubis .

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *