oleh

Massa PROJO Kawal Jokowi-Ma’ruf di KPU

Sebarr.com, Jakarta – Relawan pendukung capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin telah berkumpul di area Gedung KPU-RI, Jl. Imam Bonjol, untuk mendukung kandidat menjalani proses pengambilan nomor urut Pilpres 2019 di KPU RI, Jakarta.

Berdasarkan pantauan di lapangan, relawan yang hadir berasal dari berbagai elemen, seperti, PROJO, Jokowi Mania, Maluku Jokowi, Jokowi Centre, dll. Mayoritas di antaranya mengenakan kaos dan kemeja putih. Dari PROJO juga menurunkan Grup Reaksi Cepat dengan seragam lapagan berwarna hitam.

Selain relawan tampak pula sejumlah kader partai pendukung.

Pasangan Jokowi-Ma’ruf akan berkumpul bersama pemimpin partai politik pendukung di Rumah Aspirasi yang letaknya berseberangan dengan Tugu Proklamasi, pada Jumat pukul 18.30 WIB.

READ  Baca Novel Fiksi Berjudul "Ghost Fleet", Pengamat: Prabowo "Kesurupan"

“Pak Jokowi direncanakan memberikan sambutan di Tugu Proklamasi,” jelas Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional ( TKN) Jokowi-Ma’ruf, Maman Imanulhaq.

Selanjutnya Jokowi-Ma’ruf akan bertolak ke KPU RI secara bersama-sama pada pukul 19.00 WIB. Sementara para relawan diimbau untuk tetap berada di Tugu Proklamasi untuk mengikuti rangkaian acara yang telah disiapkan.

KPU RI akan menyelenggarakan proses pengundian nomor urut capres-cawapres pada pukul 20.00 WIB.

Komentar

News Feed