oleh

Jokowi Mendadak Ajak Wartawan Makan Siang Bersama, Pengunjung Rumah Makan Heboh

Sebarr.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo mengajak para wartawan peliput di Istana Kepresidenan untuk makan siang bersama di Rumah Makan Mbah Jingkrak di Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018) siang. Sontak, para pengunjung yang tengah menikmati santap siang dibuat terkaget-kaget dengan kehadiran Jokowi.

“Eh ada Pak Jokowi, Pak Jokowi,” ujar seorang pengunjung wanita yang sedang menikmati makan siang.

Beberapa pengunjung rumah makan nekat mendekati Jokowi untuk mengajak berswafoto. Jokowi pun menyambut ajakan mereka. Meski demikian, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) segera mencegah pengunjung lain yang juga mencoba mendekat.

Agenda makan siang Jokowi bersama para wartawan sendiri diselenggarakan dengan mendadak. Usai salat Jumat, Biro Pers Istana tiba-tiba memberi informasi agar para wartawan segera bersiap ikut iring-iringan presiden ke luar Istana.

READ  Beranikah Fadli Zon Terima Tantangan Debat Terbuka Tsamara?

Agenda Jokowi selaku Presiden Jumat ini bersifat internal. Pagi tadi, ia hanya menerima kunjungan Vice President sekaligus Chief Technology Officer Amazon, Wernel Vogels, untuk membicarakan investasi perusahaan teknologi asal Amerika Serikat (AS) itu di Indonesia.

Siangnya, agenda kerja Jokowi belum diketahui. Meski demikian, sebagai capres petahana untuk Pemilu 2019, Jokowi akan bertemu dengan para relawan tim suksesnya di Tugu Proklamasi Menteng, Jakarta Pusat, Jumat sore ini.

Usai itu, ia akan menghadiri pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres bersama cawapres-nya, Ma’ruf Amin, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada malam hari.

Komentar

News Feed