oleh

NasDem ‘Jewer’ Fadli Zon Soal Video ‘Ternyata Mereka PKI’

Sebarr.com, Jakarta – Ketua DPP NasDem, Irma Suryani meminta Fadli berhati-hati mengeluarkan pernyataannya.

Waketum Gerindra Fadli Zon mengunggah video nyanyian politik ‘Potong Bebek Angsa’ yang memuat tudingan soal PKI. “Hati-hati nuduh orang tanpa bukti! Mulutmu harimaumu,” kata Irma kepada media, Jum’at (21/9/2018).

Menurut Irma, definisi PKI yang sebenar-benarnya adalah yang meraih kemenangan dengan segala cara. Dia mencontohkan isu jualan agama dan penyebaran fitnah.

Karena itu, Irma mengaku heran Fadli justru menuding pihak lain sebagai PKI.

“Yang gunakan segala cara untuk menang itu justru pakai cara-cara PKI. Siapa ya? Dari jualan agama, hoax, sampai fitnah. Masih mampu tuding-tuding orang lain?” tutur Jubir Timses Joko Widodo-Ma’ruf Amin itu.

READ  Anak Surya Paloh: NasDem Serahkan Kandidat Cawapres ke Jokowi

Dia kemudian menyinggung foto viral Fadli yang sedang berpose di depan makam tokoh komunis Karl Marx. Irma meminta Fadli tidak ‘lempar batu sembunyi tangan’.

“Yang foto depan Karl Marx siapa ya? Yang kagum dengan Karl Marx siapa ya? Jangan lempar batu sembunyi tangan lah,” tegas Irma.

Waketum Gerindra Fadli Zon memposting video yang seolah meneruskan nyanyian politik ‘Potong Bebek Angsa’. Dia menyebut video yang memuat tudingan soal PKI itu sebagai video kreatif. (dtk)

Komentar

News Feed