oleh

Jokowi Bagi-bagi 7 Ribu Sertifikat Tanah di Bogor

Sebarr.com, Bogor – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Jokowi membagikan 7.000 sertifikat tanah kepada masyarakat kabupaten dan kota Bogor.

Jokowi yang mengenakan kemeja batik lengan panjang warna cokelat itu tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa (25/9/2018). Kehadiran Jokowi disambut meriah dan tepuk tangan warga.

Banyak warga yang mendekat untuk bisa bersalaman dengan Jokowi. Jokowi meladeni permintaan salam warga hingga yang hendak berfoto bersama.

Hampir 30 menit Jokowi menerobos kerumunan warga dan meladeni permintaan warga itu. Dalam kondisi itu, Jokowi juga sempat menanyakan perihal sertifikat yang diberikan ke warga.

“Sudah dapat sertifikatnya?” kata Jokowi.

READ  Ini 5 Instruksi Jokowi Penanganan Gempa Lombok

“Sudah Pak. Terima kasih,” jawab salah seorang warga.

Setelah itu, Jokowi tiba dan duduk di bangku yang disediakan, yakni di barisan paling depan. Di sana sudah ada Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Nurhayanti. Acara kemudian dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ada 7.000 sertifikat tanah yang akan dibagikan ke warga. Terdiri dari 4.000 sertifikat untuk masyarakat Kota Bogor dan 3.000 sertifikat untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

Komentar

News Feed