oleh

Budi Arie Setiadi: Gusdurian Punya Kesamaan Ideologis, Sosiologis dan Historis dengan Kami

Sebarr.com, Jakarta – Dukungan Gusdurian kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin ditanggapi positif oleh PROJO, organisasi militan pendukung Jokowi.

“Kaum Gusdurian memiliki kesamaan ideologis, sosiologis dan historis dengan kami. Nilai-nilai Perjuangan Gusdurian sama dan sebangun dengan PROJO. Cara pandang kami dalam menjaga dan mencintai negeri dan rakyat nyaris sama,” ujar Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi kepada media (26/9/2018).

Budi menegaskan, perjuangan kebangsaan dalam menjaga NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan merawat keberagaman yang diwariskan Gusdur, senafas dengan gerak perjuangan PROJO.

“Dukungan Gusdurian bukan hanya energi baru untuk mewujudkan kemenangan rakyat dalam Pilpres 2019 tapi semangat kebersamaan dan gotong royong dalam memajukan Indonesia,” ujar Budi.

Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi memberikan arahan di Rakernas IV PROJO, Grand Sahid Hotel, Jakarta, Minggu (16/8/2018).

“Kami percaya tidak ada perjuangan yang sia-sia. Rakyat di akar rumput, dikampung- kampung pasti segera bersatu dan bergerak bersama untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada tanggal 17 April 2019,” pungkas Budi.

Sebelumnya, keluarga besar KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang diwakili Yenny Wahid memutuskan untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami, Keluarga Gus Dur, memutuskan mendukung pasangan nomor 1, Joko Widodo – Ma’ruf Amin,” kata Yenny menjelang deklarasi di Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *