oleh

Dikunjungi Djauhari Oratmangun, Angelica Tengker: Dubes yang Ramah dan Bertanggung Jawab

Sebarr.com, Jakarta – Duta Besar Republik Indonesia untuk Tiongkok Djauhari Oratmangun mengunjungi para tamu yang menginap di Hotel Four Season Beijing, Selasa (25/9/2018).
Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Angelica Tengker beserta tim yang akan mengikuti acara di Beijing merasa kaget dan bangga.
“Kaget juga tiba-tiba seorang Duta Besar datang mengunjungi tamunya dan menyapa dengan ramah,” kata Angelica di Beijing, Selasa (25/9/2018).
Karena kagetnya, masih kata Angelica, seorang kerabatnya langsung lari ke kamar untuk ganti baju.¬†“Pak Revli Mandagi rekan saya sampai lari ke atas (kamar) untuk mengganti pakaian. Karena kita lagi break fast mendadak Pak Dubes datang dan mencari kami” ucap Angelica.
“Kami cuma informasikan Kami sudah tiba jam 23 malam Dan menginap Di Four season dan pagi-pagi sekali beliau langsung mengunjungi Kami.”
“Pak Djauhari merupakan Dubes yang ramah¬† dan memiliki Rasa tanggung jawab yang perlu dicontoh. Saya yakin, Indonesia akan semakin berkembang di China berkat kerja keras Pak Djauhari Oratmangun,” tandas Angelica.
Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *