oleh

Budi Arie Setiadi Dukung Penuh Jalan Sehat di Solo

Sebarr.com, Jakarta – Ribuan masyarakat sekitar dipastikan akan ikut dalam acara jalan sehat yang akan diselenggarakan Minggu (30/9/2018) di jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah. Rancananya acara akan dimulai pukul 06.00 dengan titik kumpul di Sriwedari.

“Acara ini tidak menggunakan atribut parpol , atribut relawan dan tidak ada unsur kampanye. Murni kegiatan Pak Jokowi untuk melepas kangen dengan warga Solo, ” ujar Budi Arie Setiadi , Ketua Umum Projo menjelaskan, Jumat (28/9/2018).

Acara nanti, ia menegaskan kembali salam sekali tidak bermuatan politik yang mendukung salah satu kandidat capres atau cawapres tertentu.

Penyelanggaranya murni warga Solo dan bukan hanya salah satu organisasi tertentu. Menurutnya, banyak organisasi yang menghimbau anggota nya untuk hadir adalah hal biasa.

READ  Jokowi: Tugas Kita Bersama Jaga Indonesia Tetap Sejuk, Aman, Damai

“Ini murni kerinduan warga Solo kepada Pak Jokowi begitu pula sebaliknya ,” jelas Budi.

“Kami menghimbau seluruh pihak untuk mengantisipasi provokasi dan upaya adu domba. Jangan sampai kedamaian dan kerukunan kota Solo dicemari anasir- anasir yang mencoba memecah belah kita sebagai sesama anak bangsa, ” ujar Budi.

“Tidak ada unsur kampanye. Pak Jokowi sebagai pemimpin rakyat ingin melepas kangen. Lagipula sebagian besar warga Solo sangat mendukung Jokowi lagi. Jadi acara jalan sehat itu harus tetap diselenggarakan. Lagipula ngapain Jokowi kampanye di Solo dimana seluruh warganya paham dan mengakui hasil kinerja Jokowi di Solo, ” kata Budi.

Komentar

News Feed