oleh

RAKERDA PROJO Jawa Tengah Satukan Langkah Menangkan Jokowi

Sebarr.com, Jawa Tengah – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PROJO Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) yang dihadiri semua perwakilan partai politik.

Konsolidasi akbar untuk menyatukan langkah menghadapi Pilpres 2019. Acara tersebut berlangsung di Hotel Taman Sari, Karang Anyar, Jawa Tengah, Sabtu (6/10/2018).

Dalam sambutannya, Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO menegaskan bahwa PROJO fokus untuk pemenangan Pilpres 2019.

“Kami konsentrasi penuh untuk memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019. Kami menjaga hubungan baik dengan semua pihak apakah parpol pendukung, relawan dan seluruh elemen pendukungn, ” ujar Budi.

“Kami berkampanye positif dan menebarkan optimisme. Kami menolak tegas hoaks, fitnah dan politik adu domba . Kami menebarkan kedamaian, persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa. Bukan energi kebencian dan dendam,” jelas Budi.

READ  Relawan Jokowi Siap Didik Arseto Untuk Santun Berpolitik

“Kami yakin rakyat Jawa Tengah masih mendukung Jokowi . Rakyat Jawa Tengah paham bahwa Jokowi sudah bekerja nyata untuk negeri dan rakyat,” pungkas Budi.

RAKERDA tersebut juga di hadiri juga oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Juliatmono, Bupati Karang Anyar dan Ario Bimo, Tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’ ruf Amin. Hadir seluruh utusan dari 35 kabupaten/kota se Jawa Tengah.

Komentar

News Feed