oleh

Arsul Sani: Pilpres Bukan Mencari Pendaki Gunung Terbaik

Sebarr.com, Jakarta – Prestasi calon presiden Prabowo Subianto yang berhasil menaklukan puncak Gunung Everest dianggap tak relevan dalam Pilpres 2019.

Menurut Sekjen Partai Persatuan Pembangunan, Arsul Sani, Pilpres 2019 bukan untuk mencari pemimpin yang mampu menciptakan pendaki gunung yang terbaik.

“Pilpres itu bukan kita melakukan pemilihan pendaki gunung, Pilpres adalah memilih administrator kepemimpinan tertinggi dan itu sudah dibuktikan oleh Pak Jokowi,” ujar Arsul Sani, Kamis (11/10/2018).

Arsul Sani mengatakan, keberhasilan Presiden Jokowi dapat dilihat dengan pemerintah memiliki 51 persen saham Freeport.
Ada juga keberhasilan menguasai Blok Migas yang sudah puluhan tahun dimiliki asing.

Sebagaimana diketahui, komentar Arsul Sani ini menanggapi pendapat politikus PKS, Mardani Ali Sera dalam acara talk show dengan Najwa Shihab terkait rekam jejak masing-masing kubu capres Jokowi dan Prabowo.

READ  Ma'ruf Amin: Sepatutnya Bersyukur Ada Cawapres Berasal dari Ulama

Hingga kemudian, Mardani mengatakan jika prestasi Prabowo terbukti dengan kualitasnya menaklukkan puncak Gunung Everest.

“Prabowo sudah membuktikan kualitasnya, 26 April 1997 ketika tidak ada satu orang pun dari Asia Tenggara yang mampu menaklukan Everest,” tuturnya.

“Prabowo dengan tim Kopassusnya mampu menaklukkan gunung tertinggi di dunia, itu ciri kepemimpinan utama,” sambung Mardani yang juga politikus PKS.

Komentar

News Feed