oleh

Jokowi Bersih dari Masa Lalu yang Ternoda

Sebarr.com, Jakarta – Tidak ada elit pimpinan nasional selama Presiden Jokowi berkuasa sejak 2014 yang menjadi pengkhianat.

Demikian diungkapkan Politisi Golkar M Misbakhun, salah satu juru bicara TKN Jokowi-Kiai Maruf, Kamis (11/10/2018).

“Bahkan kalau kita telusuri sejarah dan latar belakang kehidupan politik dan pribadi Pak Jokowi jauh dari intrik politik dan permainan dunia usaha yang rumit. Kerja politik Pak Jokowi melalui program pembangunan disemua sektor dan bidang selalu untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia di seluruh pelosok tanah air,” kata Misbakun.

“Anak-anak beliau tidak bersentuhan dengan bisnis pemerintah. Mereka berwirausaha yang mendiri di sektor kuliner,” ujarnya lagi.

Misbakhun menegaskan sejarah politik Jokowi tidak panjang. Berawal sebagai Wali kota Solo di awal tahun 2000-an lalu berlanjut sebagai Gubernur DKI pada tahun 2012 dan menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2014. Demikian pula sejarah Jokowi sebagai pebisnis mebel.

READ  Jokowi Lebaran di Istana Bogor, Masyarakat Boleh Datang

“Perjalanan karir beliau tidak punya masalah sejarah masa lalu terhadap dinamika dan pergolakan politik elit di Jakarta. Sejarah politik Pak Jokowi bersih dari masa lalu yang ternoda,” Misbakhun mempertegas.

Komentar

News Feed