oleh

Pendiri Demokrat Siap Turun Gunung Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Sebarr.com, Jakarta – Kami akan perintahkan semua kader demokrat untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di pilpres 2019. Hal ini disampaikan Pendiri Partai Demokrat Hengky Luntungan kepada wartawan di Jakarta, Minggu (4/11/2018).

Saat ditanya perbedaan sikap dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Hengky menjelaskan, pendiri menilai, SBY sudah tak layak memimpin Partai Demokrat.

Karena, kata Hengky, di bawah kepemimpinan beliau (SBY) Demokrat semakin anjlok dan kader banyak yang terlibat korupsi. Selain itu, SBY telah mencoba membelokan sejarah berdirinya Partai sehingga marwah dan cita-cita partai memudar.

“Kami para pendiri akan segera turun gunung untuk meluruskan dan mengembalikan marwah Partai Demokrat,” tegas Hengky.

READ  Abu Janda: Sandi Dapat Duit Mahar dari Pengusaha Reklamasi

Pendiri Demokrat n0 51 yang tercatat dalam akte pendirian partai ini, menjelaskan, kami akan meminta Prof Budi Santoso selaku Pendiri yang juga mantan Ketua Umum Partai Demokrat pertama untuk segera turun gunung bersama para pendiri lainnya.

“Kami akan meminta Prof Subur Budhi Santoso selaku Ketum Partai Demokrat pertama dan seluruh pendiri untuk segera mengkonsolidasikan kader partai yang masih bersih dan melaksanakan amanah Partai saat didirikan,” tegas Hengky.

Karena suara kader di beberapa daerah menolak keputusan SBY yang mendukung pasangan nomor urut 2 di pilpres 2019 mendatang.

“Beberapa daerah menolak, mereka ingin mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Makanya para pendiri akan segera turun gunung untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegasnya.

READ  Pengamat: Dukungan Parpol Pengusung Prabowo-Sandi Hanya Basa-Basi

Untuk diketahui, Prof Subur Budhi Santoso adalah Ketua Umum Partai Demokrat Pertama, yang berhasil menghantarkan SBY sebagai presiden.

News Feed