oleh

WNI di Amerika Serikat Deklarasi Jokowi Lagi

Sebarr.com, Sebarr.com, Jakarta – Warga Negara Indonesia (WNI) di Amerika Serikat (AS) mendeklarasikan dukungan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dekalrasi itu digelar di sekitar Washington DC, Maryland dan Virginia, Minggu (4/11/2018).

Deklarasi dikomandani Joe Wahyudi dan Theresia dengan mengikutsertakan kelompok pendukung PROJO. “Ya yang kita kibarkan hanya bendera merah putih, karena utamanya ini untuk Indonesia dan untuk seluruh rakyat Indonesia tanpa kevuali. Program ke depan juga akan diadakan kegiatan Bazar,” Kata Joe Wahyudi.

“Kegiatan Deklarasi dukungan ini kami lakukan secara sukarela dengan mempertimbangkan kepemimpinan Bapak Presiden untuk melanjutkan pembangunan di Indonesia yang lebih baik, lebih bermartabat dan keadilan sosial yg merata,” ungkap Dewo salah satu penggagas Deklarasi Dukungan.

READ  Dibanding Gatot, Pengamat: Anis dan Cak Imin Lebih Signifikan Mengkatrol Elektabilitas Prabowo

Kegiatan, kata dia, sengaja menampilkan
Berbagai tarian tradisional, busana adat, musik dan bernyanyi Indonedia Tanah Airku, membacakan ulang Sumpah Pemuda dan ditutup dengan doa.

“Kita semua happy dan bergembira ria, ditambah cuaca yang sangat bagus.

Kegiatan ini tampak guyup, rukun dan tidak membicarakan pasangan calon yang lain. Mereka fokus utk memantapkan pilihan dan mengajak sanak saudara yang berhalangan utk menggunakan hak pilih dan jangan sampai Golput,” tegasnya.

News Feed