oleh

Ribuan Massa PROJO Padati Konser Guns N Roses

Sebarr.com, Jakarta – Ribuan kader militan pendukung Presiden Jokowi, PROJO memadati arena konser band legendaris asal Amerika Serikat, Guns N Roses di Gelora Bung Karno, Kamis (8/11/2108).

Berseragam kaos PROJO berwarna merah, mereka meneriakan yel-yel untuk Jokowi sebelum memasuk arena konser.

“Jokowi lagi..Jokowi lagi,” teriak massa PROJO.

David, salah satu massa PROJO yang turut hadir menyatakan alasannya ikut nonton konser tersebut.

“Ingin nonton langsung band idola, apalagi ini band idola saya sejak kecil,” kata David

“Musik juga bagian dari hidup saya. Saya ngefans banget sm Guns N Roses sejak kecil,” tegasnya lagi.

Sebagaiman diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga dijadwalkan akan hadir dalam konser ini.

READ  Ini Kata Ketua DPR Soal Kepemilikan Jet Pribadi

“Ada pak jokowi juga nonton konser infonya. Saya kira Jokowi Presiden yang punya jiwa musik rock ya. Jokowi presiden yang milenial dia selalu hadir dalam pagelaran musik rock,” kata David lagi.

Band asal Amerika Serikat yang terdiri dari Axl Rose (vokal), Slash (gitar), Duff (bass), Dizzy Reed (keyboard), Frank Ferrer (drum), Richard Fortus (gitar), dan Melissa reese (keyboard) berjanji akan memuaskan penggemarnya dengan tampil kurang lebih tiga jam.

Budi Ari Setiadi, salah satu penonton yang ikut dalam rombongan Projo menyebutkan ada sekitar seribu relawan Projo hadir menyaksikan konser Guns N Roses. Selain itu, mereka juga berharap Jokowi hadir untuk ikut mejikmati musik cadas yang dibawakan Axl Rose cs.

READ  Prabowo: Ajudan Saya Ditembak

“Kita ada sekitar seribu orang. Yah kita sih berharap pak Jokowi datang. Tapi beliau kan katanya jadwal hari ini padat,” ujar Budi Ari Setiadi di Pintu Masuk 10 SUGBK Senayan, Jakarta Pusat.

News Feed